Kamis, 07 Januari 2010

indahnya jatuh cinta

cinta oh cinta, mulai awal terjadinya manusia, cinta sudah mulai masuk dalam kalbu setiap insan. cinta …….selalu menjadi momentum terindah dalam hidup manusia.

cinta oh cinta, didalamnya tersimpan kekuatan yang luar biasa. ia bisa menyulap sebuah jiwa yang lemah menjadi jiwa yang kuat, jiwa pengecut menjadi pemberani, jiwa yang keras mendadak berubah menjadi lembut ……

cinta …….jika aku jatuh cinta ……….kudengar nyanyian beribu dewa dewi cinta ……… kasmaran adalah proses alamiah dalam kehidupan manusia. rasa cinta atau tertarik pada lawan jenis merupakan fitrah yang melekat pada diri manusia. rasa cinta nerupakan anugerah dari ALLOH SWT .

” dijadikan indah pada ( pandangan ) manusia kecintaan pada apa-apa yang diingini, yaitu : wanita-2, anak-anak, harta, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi ALLOH-lah tempat kembali yang baik ( surga ) : Qs. Ali imron : 14

cinta …..oh cinta….. yang sejati hanyalah yang karena ALLOH.

ALLOH yang telah menganugerahkan rasa cinta, maka sudah semestinya semua cinta bermuara pada-NYA. Rasulullah SAW bersabda :

” Ada tiga perkara yang siapapun memilikinya niscaya ia akan merasakan kelezatan iman : 1) barang siapa yang ALLOH dan Rasul-NYA lebih ia cintai dari lainnya , 2) barang siapa yang mencintai seseorang hanya karena ALLOH, 3) barangsiapa yang benci kembali pada kekafiran sebagaimana ia benci dicampakkan ke dalam api neraka. “ ( HR. bukhari Muslim )

cinta ….. oh …….. cinta

jangan sampai kita terjerumus karenanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar